Rabu, 04 Desember 2019

single pertama



       Single pertama ku keluar pada tanggal 03-08-2018. Lagu ini di ciptakan oleh James Munthe. Ia juga yang merekam dan mengedit suara aya. Single pertaa ku ini berjudul "Lepaskan Aku'. Single pertama ini tidak memiliki vidio klip. Lagu lepaska aku tidak hanya ada di Youtube, tetapi ada di JOOX dan SPORTIFY. Lagu ini memiliki banyak tingkat kesulitan. Karena banyak sekali bagian tinggi dan karena lagu in tetang percintaan maka lagu ini di bawakan dengan sedikit emosi dan di hayati.

         Lagu "Lepaska Aku' menceritakan tentang sebuah percintaan yang menyakitkan. Arti lagu ini seorang pria yang tidak mencintai seorang wanita itu tetapi ia tak ingin melepaskannya. Wanta ini merasa bahwa ia di urung di hati pria tersebut. Pria yang memiliki sifat egois dalam hubungannya.

         Suara saya di lagu ini banyak sekali di edit karena suara saya seperti kekanak-kanakan tidak cocok dengan judul dan isi lgu tersebut jadi ia mengedit suara saya menjadi lebih dewasa. Maka dari itu aya melihat comment yang ada di Youtube meatakan bahwa suara saya semakin dewasa padahal karena suara saya di edit. Di edt bukan berarti 100% berbeda dengan aslinya.

0 komentar:

Posting Komentar